• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Bisnis
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    5 Aplikasi Edit Pengantin Wanita dan Pria Terbaik 2022

    Admin
    Minggu, 21 Agustus 2022, 19:15 WIB Last Updated 2022-08-21T12:15:39Z
    Iklan
    Baca Juga

     5 Aplikasi Edit Baju Pengantin Pria dan Wanita – Saat ini memang sedang trend membuat video pendek dengan menukar wajah seseorang seolah-olah sedang dirias bak seorang pengantin.

     
     
    Aplikasi Edit Baju Pengantin Pria dan Wanita



    Layaknya seorang pengantin yang akan menikah dengan di make up dan baju adat asal Indonesia, mulai dari baju adat Jawa hingga Bugis. Untuk mengedit foto tersebut bisa menggunakan beberapa aplikasi khusus untuk mengedit foto pengantin.
     

    Dibawah ini 5 Aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto jadi pengantin, diantaranya

     

    1. Hijab Pernikahan Tradisional Couple

     

    Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit foto seperti pengantin sungguhan. Aplikasi Hijab Pernikahan Tradisional Couple ini menyediakan berbagai macam baju adat pernikahan yang berasal dari Indonesia. Mulai dari Jawa, Sunda, Betawi, Minang, dan lain sebagainya.


    2. Hijab Wedding Photo Suit


    Aplikasi Hijab Wedding Photo Suit ini bisa kalian gunakan untuk mengedit foto biasa seperti foto pengantin. Aplikasi ini menghadirkan frame foto pernikahan dan prewedding dengan tema pengantin yang berhijab. Aplikasi ini memiliki desain interface yang simpel dan mudah untuk digunakan.

    Ada beberapa koleksi gaun adat pengantin asal Indonesia yang bisa kalian coba dengan sang pengantin pria, dan aplikasi ini juga dilengkapi dengan stiker lucu yanga bisa kalian gunakan untuk menghias foto tersebut.


    3. Prewedding Couple Photo Editor


    Aplikasi Prewedding Couple Photo Editor ini memiliki berbagai pilihan foto frame yang bisa kalian gunakan dengan pasangan kalian. Kalian bisa memilih foto kalian sendiri dengan pasangan kemudian memilih couple foto frame yang ada.

    Dalam aplikasi terdapat berbagai tema foto untuk prewedding yang bisa dipilih seperti Prewedding modern, penganting pria dengan setelan, gaun pengantin wanita, pernikahan dengan tema Korea, bahkan ada juga baju adat pernikahan tradisional.


    4. Korean Wedding Photo Suit Couple


    Aplikasi Korean Wedding Photo Suit Couple ini cocok buat kalian yang suka dengan pernikahan dengan gaya Korea. Aplikasi ini merupakan aplikasi photo editing bingkai wajah yang hanya akan mengambil wajah kita saja yang kemudian ditempelkan pada frame yang sudah disediakan.

    Jadi kita tidak perlu membeli pakaian Korea, karena ada banyak sekali koleksi baju yang disediakan oleh aplikasi ini dengan desain yang simpel dan sederhana, sehingga kita tidak perlu bingung ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.


    5. Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame


    Aplikasi Buku Nikah Hijab Couple Photo Frame menyediakan frame yang bertemakan pernikahan dengan membawa buku nikah resmi. Dengan aplikasi ini kita bisa mengedit foto dengan pasangan, jika kita lupa untuk berfoto dengan buku nikah atau ingin mencoba untuk melihat penampilan ketika menikah dengan memegang buku nikah. Semoga bermanfaat.


    Keyword Search:
    • aplikasi baju pengantin pria dan wanita
    • aplikasi edit video pengantin
    • aplikasi pengantin
    • aplikasi rias pengantin hijab
    • aplikasi pengantin di instagram
    • aplikasi edit wajah
    • aplikasi tempo
    • aplikasi edit pengantin selain tempo


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +