• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Bisnis
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    17 Aplikasi Mengedit Foto Ala Selebgram

    Admin
    Minggu, 21 Agustus 2022, 06:54 WIB Last Updated 2022-08-20T23:54:02Z
    Iklan
    Baca Juga
    17 Aplikasi Mengedit Foto Ala Selebgram – Dengan foto yang estetik akan membuat feed sosial media kita terlihat lebih menarik seperti seorang selebgram.

    17 Aplikasi Mengedit Foto Ala Selebgram


    Ada banyak sekali aplikasi edit foto agar terlihat estetik baik di handphone Android maupun iOS dan aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis. Biasanya para selebgram menggunakan aplikasi tambahan untuk membuat foto mereka agar terlihat estetik dan menarik.


    Maka dari itu, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang digunakan oleh para selebgram untuk mengedit foto mereka agar terlihat menarik;


    1. PicsArt


    Aplikasi PicsArt ini menyediakan fitur yang lengkap untuk digunakan oleh para penggunanya dalam mengedit foto dan menghasilkan foto yang keren.


    2. Canva

    Dengan adanya aplikasi Canva akan memudahkan para desainer grafis untuk mengedit tanpa harus menggunakan Photoshop yang ada di laptop/PC. Desain grafis tersebut bisa berupa pamphlet, logo, poster, dan sebagainya.



    3. Snapseed

    Dengan aplikasi ini kalian bisa mengatur tone image, kecerahan foto, menambahkan teks, dan lain-lain. selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur Healing yang berfungsi sebagai penghapus objek yang mengganggu dalam foto.



    4. Adobe Photoshop Express

    Ketika kita mengambil gambar disuatu tempat, pasti ada aja yang akan membuat hasil foto kita terlihat kurang bagus seperti mendung, gelap, terlalu cerah, dan lain-lain. Namun, kalian jangan khawatir karena aplikasi ini bisa mengatasinya dengan cepat.



    5. VSCO: Photo & Video Editor

    Aplikasi VSCO ini memang di desain buat kalian yang suka mengedit foto. Dengan aplikasi ini kalian bisa menyesuaikan perspektif foto atau bentuk foto menggunakan Skew.



    6. Adobe Lightroom

    Aplikasi ini menjadi favorit para selebgram, karena dengan aplikasi ini foto kalian akan terlihat lebih hidup, berwarna, cerah, dan estetik.



    7. Glitch Lab

    Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 efek yang berbeda. menariknya, aplikasi ini memiliki desain interface yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh para penggunanya.



    8. Pixlr

    Aplikasi ini memiliki fitur auto fix yang secara otomatis foto menyesuaikan warna pada foto. Kalian juga bisa membuat sketsa atau gambar anime, namun kalian harus memiliki keahlian khusus dalam membuatnya.



    9. Fotor Photo Editor

    Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengatur foto secara manual dengan menggunakan fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi. Selain itu kalian juga bisa membuat kolase foto dengan cepat dan mudah.



    10. Prisma Art Effect Photo Editor

    Aplikasi ini dikenal karena kemampuannya yang bisa merubah foto menjadi seperti karikatur atau lukisan. Aplikasi ini memiliki fitur yang antimainstream seperti mengubah kekontrasan foto, saturation, dan warna foto.



    11. Unfold: Story Maker & Editor

    Aplikasi Unfold ini didesain bagi pengguna Instagram yang sering memposting momen di Snapgram, apalagi bagi pengguna yang suka mengedit foto estetik. Aplikasi ini akan membuat pengguna biasa untuk mengedit foto biasa atau video menjadi format GIF.



    12. PicSay

    Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat gambar menjadi seperti kartun atau bisa juga membuat percakapan komik. Aplikasi ini memiliki 2 versi yaitu versi Pro (berbayar) dan Lite (gratis).



    13. PixelLab

    Aplikasi PixelLab ini menawarkan berbagai fitur yang akan membantu kalian dalam menerapkan ide atau konsep foto yang sudah direncanakan. Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang suka menulis quotes atau kata-kata motivasi, selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat desain grafis.



    14. Photo Lab Picture Editor

    Aplikasi ini memiliki lebih dari 900 efek, frame, dan lainnya yang bisa kalian nikmati. Aplikasi ini akan membuat tampilan foto profil kalian terlihat estetik dan beda dari yang lain. Pada aplikasi ini terdapat fitur dimana kalian bisa menempelkan wajah kalian ke wajah orang lain atau ke avatar yang sudah disediakan aplikasi ini.



    15. Lumii

    Aplikasi Lumii ini memiliki 50 jenis pengeditan yang berbeda dabn bagian terbaik dari aplikasi ini adalah hasil pengeditannya sangat luar biasa seperti hasil editan profesional.



    16. Editor Foto

    Dengan aplikasi ini kalian bisa mengedit foto menjadi glitch, mengatur warna foto, menambahkan teks, dan ada juga stiker yang bercahaya (stiker neon). Dalam aplikasi ini juga ada efek light yang akan membuat foto kalian terlihat estetik dan cinematic.



    17. AirBrush

    Aplikasi AirBrush ini dirancang sebagai aplikasi edit foto yang mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki banyak filter yang keren dengan hasil yang bagus. Selain untuk mengedit, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk selfie, karena ada fitur kamera selfie.



    18. LightX

    LightX merupakan aplikasi untuk menghapus dan mengganti background foto, merubah warna baju, dan menghilangkan jerawat yang ada diwajah pada foto . Aplikasi ini memiliki fitur yang canggih seperti membuat karikatur, mengatur kecerahan dan ketajaman foto, dan lainnya.



    Semoga bermanfaat.




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


    Game

    +